Nyesek Banget! 6 Tahun Pacaran, Wanita ini Malah Ditinggal Nikah oleh Pacarnya Tanpa Kata Putus

Nyesek Banget! 6 Tahun Pacaran, Wanita ini Malah Ditinggal Nikah oleh Pacarnya Tanpa Kata Putus

BERITAKINI.CO | Sebuah kisah percintaan menyakitkan viral setelah dibagikan oleh pemilik akun Facebook Moviee Oktavia. Ia membagikan kisah tragis percintaan kawannya yang bernama Linda.

Linda secara tiba-tiba ditinggal kekasihnya menikah dengan perempuan lain. Ya, pada saat itu, Linda masih berstatus pacaran dengan kekasihnya yang tiba-tiba memilih perempuan lain itu.

Padahal, Linda dan kekasihnya itu sudah menjalin hubungan selama enam tahun.

Moviee juga menuliskan bahwa temannya Linda itu sudah dikenalkan dengan orangtua kekasihnya, begitu juga sebaliknya. Yang paling menyakitkan adalah, Linda sama sekali tidak tahu-menahu mengenai rencana sang kekasih.

Pada 20 Oktober 2018, ia dan kekasihnya masih jalan bareng menghabiskan waktu bersama dan tak merasa ada yang aneh. Namun tiba-tiba pada tanggal 25 Oktober, sang kekasih meminta Linda untuk datang ke rumahnya.

Linda hanya terkejut dan bingung melihat panggung dan dekorasi pernikahan di rumah sang kekasih. Lebih terkejut lagi ketika Linda harus mengetahui bahwa sang kekasih sudah menikah pada 24 Oktober, hanya empat hari setelah mereka masih jalan bareng.

Sebagai teman, Moviee hanya dapat mendoakan dan turut geram. Moviee tak habis pikir mengapa temannya tersebut masih juga dibohongi mengenai tanggal hari-H pesta pernikahan.

Ia tak paham mengapa si laki-laki tega mengabari setelah akan nikah berlangsung, dan bukan sebelumnya.

Linda pun memberanikan diri datang ke pernikahan sang mantan kekasih hingga foto bersama untuk kenang-kenangan. Namun Linda tetap lah wanita biasa yang dapat sakit hati karena dikhianati.

Dalam video di unggahan tersebut terlihat Linda menangis sesenggukan di sebuah pojok pesta pernikahan.

Dalam unggahan tersebut tertulis: 6 Tahun lebih pacaran dan berakhir di pelaminan tapi dengan orang lain..
Dan masih dengan status Pacar (belum putus).Malam minggu 20 oktober 2018 masih jalan bareng, ternyata 24 oktober akad nikah dengan mbak cantik (tidak tau namanya) .
Tanggal 25 si cowo ngabarin kalo tgl 25 suruh dateng ke RUMAHNYA, ternyata disana Zonk!!! Cuma ada terop dekor dan orang-orang di sekitarnya. Tgl 26(tepatnya hari ini) kita dateng kerumahnya daannn benar, ternyata itu hari H nya. Kenapa masih di permainkan. Di bohongii tentang tanggal hari H? Apa masih kurang sakit?? Btw kita kesana tau info dari tetangganya.. Tkp di MRICAN (Unmuh ketimur)
kita ga jual berita kesedihan disini, linda juga sahabatku sendiri. Kita datang dan pulang baik-baik.. APPLAUSE buat Linda ku sayang, dia kuat, sabarrr, dan sengaja foto untuk kenangan-kenangan terakhirnya..
Yaa memang fakta, di kenalkan orang tua, hubungan lama tidak menjamin akan berakhir bahagia. Tidak menjamin setia...
Kalo ga bisa bahagiain setidaknya jangan nyakitin ya ges, inget karma ga akan salah nglakuin tugasnya.. Segala doa terbaik dari kita tapi Tuhan tidak tidur..
Semoga kamu dapet yang lebih baik dari yg paling baik sayangku Linda

NB : jangan mengatas namakan Tuhan untuk segala kebangsatan. Tidak ada bangsat yang terhormat .restu orang tua itu mahal.. Jangan di permainkan, kalo memang tidak bisa di lanjutkan silahkan pamit baik-baik

Untuk netizen yang tidak terima dengan postinganku ini saya hanya bilang TERSERAH!!

Kisah cinta menyakitkan Linda ini pun akhirnya viral dan menuai beragam reaksi serta komentar.

Unggahan Moviee dibagikan sebanyak lebih dari 9 ribu kali sejak diunggah pada 27 Oktober siang.

Total sudah ada 6,3 ribu komentar dan 14 ribu reaksi.

Hamidah Abubakar: Setidaknya tahu sebelum menikah..klau laki laki itu tidak setia..laki laki itu tidak bertanggung jawab..laki laki itu pembohong..dan laki laki itu bukan jodohmu dan bukan yg terbaik menurut allah untuk mu..iklas aja...
Jodoh tidak akan tertukar

Arni Aras: Sabar yo mbak orang yg berumah tangga puluhan tahun jg bisa bubar jalan apalagi yg hanya batu pacaran, jadi ya gitu deh

Ganesa Wildan: Jujur gw ga tau harus ngomong apa, kemaren gw ga direstui ortunya doi aja udah sakit bgt padahal

Nursuciyanti Ibualfian: Marah,kesel, sedih campur aduk rasanya.... Klo aq yang di posisi itu... Ga akan dateng dan ga pernah mau liat wajahnya lagi....
Semangay mba linda... Semoga Allah mentakdirkan yng terbaik untuk mu dunia akhirat...

Gaun Pengantin Zhu Murah: Kisah yg sama dgn aku 3thn yg lalu...yg sakit hati undgny di selipkan dibawh pintu.pas hari h

Uphie Kamim: kya aq dlu msh jln bareng ga ada kata putus tau2 dpt undangan nikah...ttp dteng smbil senyum...kau bkn jodohku..

Rubrik
Sumber
tribunnews.com

Komentar

Loading...