Begini Reaksi Nagita saat Tahu Raffi Ahmad Ajak Nikah Ayu Ting Ting

Begini Reaksi Nagita saat Tahu Raffi Ahmad Ajak Nikah Ayu Ting Ting
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (SURYAMALANG.COM/kolase)

BERITAKINI.CO | Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih menjadi teka-teki. Banyak yang penasaran, apakah keduanya hanya sekadar berhubungan sebagai rekan kerja. Atau memiliki hubungan khusus, lebih dari sekadar teman.

Sampai sekarang belum ada yang dapat memastikannya kecuali Ayu Ting Ting dan Raffi memang berteman biasa.

Artis peran sekaligus presenter Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait hubungan kedekatannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, gosip miring Raffi dan Ayu sempat mereda namun sekarang kembali mencuat.

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengaku tidak terlalu mempedulikan omongan negatif orang-orang, khususnya para netizen.

"Soal gosip aku suaminya Ayu Ting Ting, biarin aja orang-orang mau ngomong apa, nggak apa-apa," ujar Raffi dalam tayangan infotainment Silet, Senin (27/8/2018).

Menurut Raffi Ahmad, publik tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya. Suami Nagita Slavina itu pun mengatakan, bahwa dia tidak berniat menanggapi omongan orang di media sosial.

Hal itu, katanya, hanya menghabiskan tenaga. "Jadi kalau aku bukannya suka koar-koar, balas (komentar netizen) buat aku capek karena aku sudah jadi artis itu cukup lama selama 20 tahun," ucap Raffi.

Pria berdarah Sunda itu menjelaskan, istrinya, Nagita Slavina sudah mengetahui seperti apa komentar-komentar negatif yang menghampiri rumah tangganya bersama sang suami.

"Udah tahu lah, Nagita pasti tahu yang aku buat," ujarnya.

Raffi pun memastikan bahwa Nagita dalam kondisi baik-baik saja di tengah terpaan gosip miring.

"Ya aku yang ngejalanin baik-baik aja, Nagita baik-baik aja, Ayu Ting Ting baik-baik aja," kata Raffi.

"Cuma omongan hatters aja yang bikin heboh atau apa, jadi biarin aja mereka ngomong apa."

Dalam tayangan Silet RCTI, Ayu Ting Ting juga memberikan tanggapan soal gosip miring yang kini beredar.

Senada dengan Raffi, Ayu tidak ingin menanggapi tudingan negatif dari para hatters.

"Enggak penting juga, terus maksudnya apa gitu?

Emang hidup kita diatur sama siapa?

Buat saya urusan pribadi, ya urusan saya," kata Ayu Ting Ting.

"Mau saya punya masalah dengan siapapun itu, kenapa harus ribut dan ramai?" tambahnya.

Ayu menganggap orang-orang punya pandangan sendiri terhadap suatu hal.

"Itu pandangan mereka, saya sendiri nggak ngapa-ngapain juga. Saya nggak salah apa-apa, saya juga nggak gimana-gimana. Emang pikiran mereka udah negatif ke saya," ujarnya.

Menurut pelantun tembang Sambalado itu, ia kini hanya ingin hidup tenang. Terlebih lagi rumah tangga Raffi dan Nagita baik-baik saja hingga sekarang.

"Toh buktinya, rumah tangga dia (Raffi) baik-baik saja dan saya pun ngejalanin hidup saya dan saat saya dekat dengan siapa, kalian enggak tahu," ujar Ayu.

"Saya cuma ingin hidup tenang," tambahnya.

Ayu mengakui ia memang sering bertemu dengan Raffi saat bekerja. Namun hal itu bukan berarti ada hubungan spesial di antara mereka.

"Buat saya biasa aja dan dia (Raffi) biasa juga nggak ada apa-apa. Mungkin karena orang yang melebarkan berita, jadi membuat kami seakan aneh aja. Padahal Raffi-Nagita juga baik-baik aja," ujar Ayu Ting Ting.

'Nagita Tahu yang Aku Buat'.

Rubrik
Sumber
tribunnews.com

Komentar

Loading...