Banyak Artis Tanya Alasannya Berhijab, Nikita Mirzani Bilang Begini

Oleh ,
Banyak Artis Tanya Alasannya Berhijab, Nikita Mirzani Bilang Begini

BERITAKINI.CO, Jakarta | Kini Nikita Mirzani telah memutuskan berhijab. Hijrahnya Nikita pun tuai pro dan kontra dari berbagai pihak. Namun tetap saja Nikita tetap lakukan apa yang menjadi keputusannya.

Tentu saja keputusannya berhijab telah ia pikirkan matang-matang. Bahkan dengan perubahan yang positif ini membuatnya mendapat banyak dukungan. Bahkan diakuinya beberapa dari teman artis lain menanyakan alasan dirinya berhijab.

"Ada beberapa yang nanya, karena kan kayak orang di luar tau Niki kan lumayan cukup terkenal sebelum berhijab dengan busana yang seksinya segala macem, mereka pada nanya kok lu bisa sih berhijab kok gue belom dapet-dapet," ungkap Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

"Ya mangkanya Niki selalu bilang sama orang-orang itu hidayah itu kita yang jemput bukan kita yang tunggu, kalau nggak di jemput nggak dapet-dapet," lanjutnya.

Sejauh ini Nikita Mirzani merasa dirinya terasa ringan dalam menghadapi berbagai masalah. Ia juga tak pernah menganggap yang mengganggu hidupnya ini adalah cobaan. Malah ia berusaha bersyukur dengan yang dihadapi.

"Kalau Niki lebih ke bukan cobaan ya, lebih bersyukur karena masih dikasih kepercayaan sama Allah buat bisa lebih menjalani cobaan dari Allah dengan baik," ungkap Nikita.

Kini Nikita mencoba untuk lebih baik lagi. Ia juga sudah mencoba mengikuti kajian, meski belum terlalu rutin karena waktu yang bertabrakan.

Nikita Mirzani Tak Mau Rujuk Dengan Dipo Latief

Datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nikita Mirzani mengungkap kalau dia tegas tak mau rujuk dengan Dipo Latief. Meski begitu, ia akan tetap mengikuti proses mediasi yang menjadi bagian dari sidang.

"Kalau sudah tidak bisa lagi didamaikan, proses berjalan, pembuktian, dan seterusnya. Tapi secara lisan Nikita tadi sudah menyatakan sudah tidak mungkin lagi dia pertahankan rumah tangga ini. Ada hal yang sangat-sangat prinsip yang sudah disampaikan di persidangan," jelas Fahmi pengacara yang ditemui bersama Nikita Mirzani ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, rabu (1/8).

Bintang 32 tahun itu juga menyebut kalau tak memiliki tuntutan lain. Niki juga tidak meminta harta gono-gini. Apalagi menurutnya Dipo Latief tak memiliki kekayaan untuk diperebutkan.

Nikita Mirzani Lebih Hati-Hati Milih Pendamping

Nikita Mirzani mengakui tidak ada penyesalan menikah dengan Dipo Latief. Meski begitu, ia merasa kalau bercerai merupakan jala terbaik untuk hubungan mereka. Di sisi lain, beredar kabar kalau Niki tengah dengan dengan pria lain.

Kembali gagal membangun rumah tangga, Nikita Mirzani mengaku kalau nggak ada rasa was-was berhubungan dengan pria. Malah menurutnya banyak pria yang memang mau menjalin asmara dengannya.

"Ya kalau gue udah ada cowok lagi wajah aja, orang gue masih muda, karir bagus, tidak pernah menyusahkan hidup orang lain, tidak pernah bergantung sama orang lain, tidak pernah menipu kanan-kiri, nggak pernah gadain sertifikat mau ke luar negeri jadi banyak lah yang mau sama gue. Duh mulut ini nggak bisa direm sih," tandas Nikita Mirzani.

Rubrik
Sumber
KAPANLAGI.COm

Komentar

Loading...